10 Top Perkumpulan Rahasia di Dunia (part 1)

Rabu, 24 November 2010
Tidak peduli apa tujuan mereka seharusnya, ada sesuatu yang terselubung jahat tentang sebuah masyarakat rahasia.Meskipun sebagian besar terbentuk dengan agama tujuan realistis politik dan relatif dalam pikiran, fokus mereka pada misteri dan kerahasiaan telah membuat mereka target kritik yang tak terhitung jumlahnya dan teori-teori konspirasi yang melibatkan segala sesuatu dari orang asing dan okultisme untuk dominasi dunia.Tentu saja, kenyataan biasanya jauh lebih berbahaya, tapi itu tidak berarti bahwa kelompok-kelompok tidak memiliki beberapa praktek asyik aneh, atau bahwa mereka tidak memiliki dampak terhadap peristiwa dunia.
Dengan pemikiran ini, berikut ini adalah sepuluh perkumpulan rahasia paling terkenal dan berpengaruh dalam sejarah

10. Ordo Templi Orientis

Ordo Templi Orientis (OTO) (Ordo Kuil Timur, atau Ordo Templar Oriental) adalah sebuah internasional persaudaraan dan organisasi keagamaan yang didirikan pada awal abad ke-20.penulis Inggris dan okultis Aleister Crowley telah menjadi anggota paling terkenal pesanan.
Ordo Templi Orientis adalah sebuah organisasi mistik yang dimulai pada awal abad kedua puluh.kelompok ini terbentuk sepanjang garis yang sama dengan rahasia Freemason kurang, dan seharusnya bergantung pada ritual dan okultisme praktek sebagai sarana bagi anggota untuk bergerak dari satu tingkat prestise yang lain dalam organisasi .Filosofi umum kelompok adalah kepercayaan zaman baru esoteris prinsip-prinsip dan praktek sebagai metode menyadari identitas sejati seseorang.okultis terkenal dan semua-sekitar Aleister Crowley eksentrik terdiri banyak pengetahuan kelompok, termasuk manifesto yang disebut Mysteria Mystica Maxima, dan ia kemudian menjadi ketua. Setelah kematiannya, pengaruh dan popularitas Ordo Templi Orientis mulai berkurang, tetapi masih ada hari ini dan memiliki bab-bab yang tersebar di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat, Inggris, dan bagian lain Eropa.

Asal-usul

Sejarah awal OTO sangat sulit dilacak .Ini berasal dari Jerman atau Austria antara 1895 dan 1906. pendiri jelas nya adalah Carl Kellner (mungkin dengan ejaan Jerman Karl) , seorang industrialis kaya Austria, pada tahun 1895 (walaupun tidak diverifikasi diketahui Ordo sampai tahun 1904 ).

Theodor Reuss (1855-1923) bekerja sama dengan Kellner dalam menciptakan OTO, dan menggantikannya sebagai kepala OTO setelah kematian Kellner. Dalam Reuss, charter diberikan kepada gaib persaudaraan di Perancis , Denmark , Swiss , dengan Amerika Serikat dan Austria . Ada sembilan derajat, di mana enam pertama Masonik.

Sekilas sejarah
Pada tahun 1902, Reuss, bersama dengan Franz Hartmann dan Henry Klein, membeli hak untuk melakukan Ritus Memphis dan Misraim Freemasonry, kewenangan yang dikonfirmasi pada tahun 1904 dan sekali lagi pada tahun 1905. Meskipun ritual ini dianggap tidak teratur, mereka, bersama dengan Ritus Swedenborg membentuk inti mendirikan Orde baru.

Rahasia Praktek
Seperti popularitas Aleister Crowley sebagai tokoh zaman baru terus tumbuh, semakin banyak ajaran Ordo Templi Orientis datang untuk cahaya.Dengan demikian, kelompok membuat jauh lebih sedikit dari upaya untuk hari ini rahasia daripada itu di masa lalu. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak masih memiliki beberapa praktek aneh. Kepala antaranya adalah fiksasi kelompok pada, seksual terutama ajaran mereka pada "adorasi lingga" dan keajaiban masturbasi


9. The Bilderberg Group

Tidak ada anggota, tetapi peserta telah memasukkan Ben Bernanke, pada keluarga kerajaan Spanyol dan Belanda, pejabat Bank Dunia, dan perwakilan dari perusahaan-perusahaan besar

Grup Bilderberg bukan rahasia masyarakat , tetapi tidak beroperasi di bawah tabir misteri yang sama, yang telah membuatnya menjadi subjek teori konspirasi yang tak terhitung jumlahnya dan kritik.Kelompok ini dimulai pada tahun 1954, dan sejak saat itu telah diselenggarakan setiap tahun sebagai konferensi, eksklusif undangan-satunya berbagai pemimpin dunia, kapten industri, dan penguasa media. Kelompok ini awalnya dimulai sebagai sarana untuk menangani beruntun anti-Amerikanisme yang menyebar melalui Eropa berikut Perang Dunia II, tetapi selama bertahun-tahun itu tampaknya telah berubah menjadi diskusi yang lebih luas mengenai mencapai saling pengertian antar budaya.

Rahasia Praktek
Grup Bilderberg telah menjadi kontroversial untuk satu alasan utama: tidak ada tekan diperbolehkan dalam konferensi dan tidak ada rincian signifikan tentang topik yang dibahas yang pernah resmi dirilis ke publik.Semacam itu kerahasiaan, bersama dengan keamanan intens dari situs pertemuan, yang sering menampilkan penjaga bersenjata, polisi, dan bahkan jet tempur berpatroli overhead langit, telah menghasilkan sejumlah teori konspirasi berpusat pada konferensi.Yang paling populer adalah bahwa kelompok tersebut mencoba untuk mengarahkan arah kebijakan publik, pasar keuangan, dan media dalam arah yang ditentukan tertentu yang mereka pilih, bahkan mungkin dengan tujuan membentuk apa yang disebut ini klaim telah "satu pemerintahan dunia." menepis oleh kelompok, yang mengklaim pemahaman global dan akhir proliferasi nuklir sebagai tujuan utama

Struktur Organisasi
Prince Bernhard of Lippe-Biesterfeld in 1942. Pangeran Bernhard dari Lippe-Biesterfeld pada tahun 1942. Rapat yang diselenggarakan oleh komite pengarah dengan dua anggota dari masing-masing sekitar 18 negara.posting Resmi, di samping seorang ketua, termasuk Kehormatan Sekretaris Jenderal. Tidak ada kategori seperti itu di kelompok peraturan sebagai " anggota kelompok ". Kategori-satunya yang ada adalah "anggota Komite Pengarah". Selain komite tersebut, terdapat juga ada sebuah kelompok penasehat yang terpisah, meskipun tumpang tindih keanggotaan.

Belanda ekonom Ernst van der Beugel mengambil alih sebagai sekretaris permanen pada tahun 1960, setelah kematian Retinger.Pangeran Bernhard terus melayani sebagai ketua pertemuan sampai 1976, tahun dari keterlibatannya dalam urusan Lockheed .Posisi Sekretaris Jenderal Kehormatan Amerika telah diselenggarakan berturut-turut oleh Joseph E. Johnson dari Carnegie Endowment , William Bundy dari Princeton , Theodore L. Eliot, Jr , mantan Duta Besar AS untuk Afghanistan , dan Casimir A. Yost dari Georgetown Institut Studi Diplomasi.

A 2008 press release dari teman Amerika Bilderberg menyatakan bahwa "satunya aktivitas Bilderberg adalah konferensi tahunan Pada pertemuan-pertemuan, tidak ada resolusi yang diusulkan,. Tidak ada suara yang diambil, dan pernyataan kebijakan tidak menerbitkan" dan mencatat bahwa nama-nama peserta yang tersedia untuk pers. Kelompok Bilderberg markas tidak resmi adalah Universitas Leiden di Belanda. Menurut teman Amerika Bilderberg, agenda 2008 ditangani "terutama dengan nuklir dunia bebas, terorisme cyber , Afrika , Rusia , keuangan, proteksionisme , AS- Uni Eropa hubungan, Afghanistan dan Pakistan , Islam dan Iran ".


8. Hashshashin– The Order of Assassins

The Hashshashin, atau Nizari, adalah sebuah band misterius pembunuh Muslim yang beroperasi di Timur Tengah pada abad ke-13. Kelompok ini terdiri dari Muslim Syiah yang memisahkan diri dari sebuah sekte yang lebih besar dan bersatu untuk mendirikan negara Syiah utopia. Karena jumlah mereka itu kecil, kelompok ini menggunakan taktik gerilya dalam pertempuran mereka melawan musuh mereka, termasuk spionase, sabotase, dan yang paling terkenal, pembunuhan politik. The Hashshashin akan menanam tahi lalat yang sangat terlatih dalam benteng-benteng musuh, dengan instruksi untuk hanya menyerang pada waktu yang tepat.Mereka dikenal untuk kebijaksanaan ekstrim mereka dalam meminimalkan korban sipil, serta kecenderungan mereka untuk menggunakan stealth untuk mengintimidasi target mereka. Seperti ceritanya, pemimpin musuh akan sering terbangun di pagi hari untuk menemukan belati Hashshashin berbaring di atas bantal mereka, bersama dengan catatan legenda mereka mengatakan "Anda berada dalam genggaman kami." Segera tumbuh, dan sebelum Mongol akhirnya menghancurkan kelompok, mereka menjadi terkenal pembunuh kontrak, seharusnya melakukan pekerjaan untuk orang-orang seperti Raja Richard si Hati Singa.

Rahasia Praktek
Sekitar waktu kejatuhan mereka, perpustakaan yang berisi semua catatan Nizari hancur, begitu banyak dari apa yang diketahui tentang mereka hari ini telah diambil pada status mitos.Pusat-pusat legenda yang paling kontroversial penggunaan kelompok obat-obatan dan lain memabukkan-"Hashshashin" diterjemahkan secara kasar sebagai "pengguna Hashish"-yang sebagian telah mengatakan dipekerjakan oleh para anggota dalam pertempuran.Ini telah banyak didiskreditkan, tetapi istilah "Hashshashin" karena mengacu pada Nizari diyakini menjadi asal kata modern "pembunuh.


7. The Black Hand

Black hand adalah sebuah masyarakat rahasia revolusioner politik anti-imperialis yang dimulai di Serbia pada tahun 1912.Hal ini dibentuk sebagai sebuah cabang dari Narodna Adbrona, sebuah kelompok yang berusaha untuk menyatukan semua orang Slavia di Eropa di bawah satu negara.Ini diperlukan pemisahan Serbia dari monarki Austria -Hongaria, yang telah menganeksasi negara itu beberapa tahun sebelumnya.Dengan pemikiran ini, kelompok itu mulai menyebarkan propaganda anti-Austria dan penyabot pelatihan dan pembunuh untuk mengganggu kekuasaan politik di provinsi tersebut.Rencana mereka adalah untuk menghasut perang antara Serbia dan Austria, yang akan memberikan mereka kesempatan untuk membebaskan negara mereka dan menyatukan bangsa-bangsa Slavia yang berbeda sebagai salah.

Rahasia Praktek
Tangan Hitam akan semua hari ini, tapi lupa kalau bukan karena tidak mungkin keterlibatan mereka dalam salah satu peristiwa terbesar abad kedua puluh.Pada tahun 1914, kelompok rekayasa pembunuhan Archduke Franz Ferdinand Austria.Pekerjaan parah dirusak, dan hanya selesai ketika tudung tingkat rendah bernama Gavrilo Princip tersandung pada mobil Archduke dan menembak dia sampai mati dalam jarak dekat .Namun, hasil dari pembunuhan itu bencana. Dalam hitungan hari, Austria-Hongaria telah menyatakan perang terhadap Serbia, dan setelah sekutu kedua negara bergabung dengan keributan, sengketa kecil berhasil meningkat menjadi Perang Dunia I yang setelah Perang Dunia I akhirnya menyebabkan Perang Dunia II,. Dan ini menyebabkan Perang Dingin, yang membuat black hand sebagai salah satu kekuatan berpengaruh paling aneh abad kedua puluh


6. The Knights of the Golden Circle

The Knights of the Golden Circle adalah sebuah masyarakat rahasia yang berkembang di AS selama Amerika Perang Saudara .Pada awalnya, kelompok berusaha untuk mendorong aneksasi Meksiko dan Hindia Barat, yang mereka percaya akan membantu perdagangan budak memudarnya untuk sekali lagi berkembang.Tapi begitu Perang Saudara dimulai, kelompok fokus beralih dari kolonialisme untuk mendukung kuat dari pemerintah Konfederasi yang baru didirikan.Ksatria segera memiliki ribuan pengikut, banyak di antaranya membentuk tentara gerilya dan mulai menyerang benteng-benteng Uni di Barat.Di negara-negara Utara, urutan misterius memiliki dampak yang lebih besar.Banyak surat kabar dan tokoh masyarakat terlibat dalam perburuan penyihir-mana mereka menuduh seharusnya simpatisan Selatan, termasuk Presiden Franklin Pierce, menjadi anggota Knights of the Golden Circle.

Rahasia Praktek
Tidak seperti kebanyakan masyarakat rahasia, Lingkaran Emas tidak hanya perhatian itu sendiri dengan pertemuan klandestin dan rencana misterius. Sebaliknya, kelompok sering membentuk tentara pemberontak dan band dari bushwhackers dalam rangka untuk meneruskan agenda mereka dengan paksa. Pada tahun 1860, sekelompok Kesatria membuat usaha yang gagal untuk menyerang Meksiko.Selama perang, mereka merampok stagecoaches dan berusaha blokade pelabuhan di San Francisco, dan sekelompok dari mereka bahkan berhasil menguasai sebentar New Mexico selatan


Bersambung....
Jabat Erat,

Iswan Febriyanto
http://wan.web.id
Powered by Telkomsel BlackBerry®

 
Peristiwa Aneh © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone