10 Top Perkumpulan Rahasia di Dunia (part 2)

Rabu, 24 November 2010
5. The Thule Society

Banyak organisasi rahasia diduga memiliki motif tersembunyi jahat, tetapi Thule Society merupakan salah satu dari sedikit di mana kecurigaan tersebut telah terbukti.Kelompok itu resmi dimulai di Jerman hanya setelah berakhirnya Perang Dunia I.Ini dimulai sebagai semacam kelompok warisan Jerman yang mencoba-coba okultisme, tapi dengan cepat berubah menjadi sebuah organisasi yang berusaha untuk meneruskan ideologi ras Arya, dan mengambil pendekatan lahiriah rasis terhadap Yahudi dan minoritas lainnya.Kelompok ini segera membual lebih dari seribu anggota, dan bahkan memiliki koran propaganda sendiri.Pada tahun 1919, anggota Masyarakat Thule membentuk sebuah organisasi politik yang disebut Partai Pekerja Jerman '.Seorang Adolf muda Hitler menjadi anggota, dan akhirnya mengambil alih partai, yang kemudian akan menjadi dikenal sebagai Sosialis Nasional Pekerja Jerman ', atau Nazi, partai.

Rahasia Praktek
Bahkan sebelum Society Thule menjadi kendaraan untuk Nazisme, anggota terlibat dalam beberapa kegiatan yang cukup aneh. Paling aneh adalah daya tarik kelompok dengan ras Arya, yang asal-usul mereka mencoba untuk melacak kembali ke tanah mistis Thule, yang mengaku orang-orang Yunani ditemukan di utara Eropa dan Greenland dekat Islandia.


4. The Sons of Liberty

The Sons of Liberty adalah nama untuk sekelompok yang terorganisir secara longgar pembangkang yang ada di Amerika sebelum Perang Revolusi. Kelompok ini tidak ada sebagai sebuah masyarakat rahasia dalam arti tradisional, melainkan itu terdiri dari faksi yang lebih kecil patriot dari seluruh koloni yang bersatu dalam mendukung tujuan bersama.Ketika mereka bertemu, biasanya di Boston sekitar sebuah pohon elm yang kemudian menjadi dikenal sebagai Pohon Liberty.Di sinilah kelompok akan merumuskan perlawanan mereka, yang termasuk penyebaran pamflet dan bahkan beberapa sabotase dan kegiatan teroris.Perilaku ini menyebabkan Inggris branding Anak-anak Liberty sebagai durhaka, dan mereka sering disebut pejoratively sebagai "Anak-anak Kekerasan." adalah kelompok yang paling penting hari ini untuk menabur benih-benih revolusi antara penjajah dengan protes mereka Stamp Undang-undang, dan untuk coining frase kini terkenal "tidak ada pajak tanpa perwakilan."

Rahasia Praktek
The Sons of Liberty di Boston adalah kelompok yang paling terkenal dari kelompok, tapi ada faksi tersebar di seluruh 13 koloni. Satu kelompok di Rhode Island dijarah dan dibakar Gaspee kapal perdagangan Inggris sebagai protes terhadap praktek-praktek perdagangan yang tidak adil, sementara yang lainnya dikenal loyalis tar dan bulu Inggris.Namun, peristiwa paling terkenal direkayasa oleh Sons tetap Boston Tea Party pada tahun 1773, ketika anggota kelompok berpakaian sebagai orang India dan dibuang berkapal-kapal teh overtaxed ke Boston Harbor.


3. Skull and Bones

Ivy League Colleges dikenal karena banyak masyarakat mereka rahasia dan organisasi mahasiswa, dan dari Yale's Skull and Bones mungkin yang paling terkenal. masuknya masyarakat sebagai siswa baru untuk keanggotaan setiap musim semi, dan satunya prasyarat untuk keanggotaan adalah bahwa memulai menjadi pemimpin kampus.Dengan demikian, atlet, anggota dewan mahasiswa, dan presiden persaudaraan sering dipertimbangkan. Skull and Bones jumlah keanggotaannya antara Presiden Amerika Serikat, Senator, dan Hakim Mahkamah Agung, yang telah menyebabkan banyak berpendapat bahwa kelompok itu bekerja sebagai semacam organisasi bawah tanah untuk elit politik yang bertenaga tinggi.Tidak dapat disangkal bahwa klub dibiayai baik: sebuah organisasi alumni yang disebut Russell Trust bankrolls kegiatan Asosiasi, dan kelompok seharusnya memiliki sebuah pulau di New York.

Rahasia Praktek
Keanggotaan Skull and Bones 'tidak lagi dirahasiakan, namun praktek mereka masih.Urutan bertemu dua kali seminggu, tapi hanya apa yang terjadi pada pertemuan mereka belum pernah diungkapkan.Untuk kekecewaan teori konspirasi, apa rumor telah keluar relatif tidak berbahaya. Kelompok ini diduga ambil bagian dalam sejumlah pranks, dan pernah bahkan digugat oleh ketua suku Apache, yang mengklaim Bonesmen berada di kepemilikan kerangka Geronimo.Selain ini, kelompok ini dikenal karena diduga memaksa anggota baru untuk berhubungan sejarah seksual mereka ke seluruh masyarakat, dan untuk memberikan keluar julukan untuk setiap memulai.Dalam melaporkan rumor luas, Presiden George HW Bush konon dikenal sebagai "Magog," nama yang diberikan kepada Bonesman dengan pengalaman yang paling seksual.


2. The Illuminati

Dalam budaya populer dan teori konspirasi alam liar dan aneh, tidak ada organisasi rahasia telah menjadi juga dikenal sebagai Illuminati, yang telah membuat penampilan sering di buku, film, dan televisi.Kelompok seperti yang populer dipahami adalah kurang lebih sebuah mitos, tetapi legenda itu tanggal kembali ke sebuah organisasi nyata yang ada di Jerman pada akhir 1700-an.Pada saat itu, anggota kelompok yang disajikan diri mereka sebagai perintah dari para pemikir bebas yang tercerahkan. Pers segera berbalik melawan mereka, dan mereka datang dianggap oleh banyak orang sebagai kekuatan bawah tanah maksud pembangkang di menggulingkan pemerintah, dan mereka bahkan disalahkan untuk menghasut Revolusi Perancis.Kelompok ini dibubarkan segera sesudahnya, tetapi pengaruh mereka tetap kuat, dan selama bertahun-tahun setelah pembubaran mereka mereka dikabarkan masih beroperasi di suatu tempat di bayangan.

Rahasia Praktek
Berkat kehadiran konstan dalam budaya populer, Illuminati terus ditakuti sampai hari ini.teori konspirasi modern telah menegaskan bahwa kelompok tersebut selamat dan kini beroperasi sebagai sebuah pemerintah bayangan jahat, memimpin industri dunia dan politik seperti melihat cocok.Keluarga Bush, Winston Churchill, dan Barack Obama semuanya telah dinamakan sebagai anggota terkemuka, tetapi tidak ada bukti yang sah dari kelompok tersebut yang pernah ditemukan.Namun, rumor tinggal di sebagai salah satu yang paling populer, meskipun aneh, dari semua teori konspirasi.


1. The Freemasons

Walaupun mereka kurang berpengaruh dan rahasia hari ini daripada dulu, Freemason tetap salah satu organisasi persaudaraan paling terkenal di dunia, dengan keanggotaan di suatu tempat di sekitar 5 juta. Kelompok itu resmi didirikan pada 1717, tetapi dokumen-dokumen mengenai tanggal keberadaannya kembali ke tahun 1300 itu. awalnya diciptakan untuk menjadi sebuah persaudaraan yang anggotanya berbagi ide filosofis kunci tertentu, di antara mereka kepercayaan pada yang tertinggi. Kelompok ini menekankan moral kejujuran, dan banyak seperti bab telah menjadi dikenal untuk pekerjaan amal mereka dan pelayanan masyarakat. Meskipun praktek-praktek yang tampaknya tidak berbahaya, Freemason tidak tanpa kritik mereka.
Teori Konspirasi telah lama ditargetkan mereka diduga terlibat dalam praktek okultisme keji, dan ada bahkan telah kelompok politik secara keseluruhan berbasis di sekitar oposisi ke grup. Gereja-gereja dari semua denominasi juga mengkritik organisasi, sebagai ajaran moral dan kepercayaan spiritual esoteris telah dikatakan dalam persaingan dengan agama tradisional.
Para pemotong batu, sebuah masyarakat rahasia fitur pada Simpsons didasarkan pada Freemason
Rahasia Praktek
Dengan keanggotaan yang besar dan pondok-pondok yang berbeda tersebar di seluruh dunia, Freemasonry modern tidak lagi memiliki prinsip-prinsip universal yang sama seperti yang terjadi di masa lalu. One practice that has remained constant is the method for induction. Salah satu praktek yang tetap konstan adalah metode untuk induksi. Inisiat harus direkomendasikan ke grup oleh seseorang yang sudah seorang Mason, dan pernah menjadi anggota mereka harus melewati tiga derajat yang berbeda berdiri sebelum mencapai tingkat Anggota juga memiliki mode tertentu ditentukan salam satu sama lain, termasuk "Master Mason." jabat tangan, gerakan, dan password, dan non-tukang batu selalu dilarang dari menghadiri pertemuan

Sumber : kaskus
Jabat Erat,

Iswan Febriyanto
http://wan.web.id
Powered by Telkomsel BlackBerry®

 
Peristiwa Aneh © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone